Pertanyaan pertanyaan yang muncul ketika kita memikirkan DUNIA LAIN (spiritual)



1. Tuhan,Alam jin,Alam Malaikat itu ada ?
jawab : tentu saja ada.. semua kitab suci,menurut penelitian dan menurut para ahli spiritual mengatakan itu.

2. Mungkinkah manusia melihat jin ?
jawab : mungkin....pada awalnya/dasarnya jin tidak bisa dilihat manusia, jika manusia melihat jin bisa jadi karena kehendak jin atau manusia diberikan kemampuan dari Tuhan untuk dilihatkan jin maka bisa terlihat.

3. Kok ada manusia (indigo) yang bisa melihat jin atau alam jin ?
jawab : kalau ada indigo bisa lihat jin, itu karena kehendak dan kekuatan jin, dan atau karena kehendak Tuhan, bukan manusianya yang hebat tapi Tuhanlah yg hebat....kalau anda bisa menelusuri asal muasal indigo itu bisa lihat jin...kebanyakan anda akan mendapat bahwa indigo itu ada keturunan dari nenek moyang, kan anda tidak tahu awalnya...apakah nenek moyangnya ada permintaan atau perjanjian kepada jin pada masanya, indigo itu didapat bisa jadi karena Tuhan menugaskan tugas supranatural ke pada dia.

4. Bisa tidak indigo melepaskan kemampuannya melihat jin dan alam jin ?
jawab : bisa..dengan rukyah yang konsisten dan kemauan dari diri sendiri sang indigo serta kehendak dari yang maha kuasa (Tuhan/Allah)

5. Bisa tidak indigo mengusir mahluk jin ?
jawab : bisa...ada beberapa kemungkinan...bisa jika Tuhan berkehendak apapun bisa terjadi, kemungkinan lain.. .manusia indigo yang tadi sudah diterangkan diatas kebanyakan mungkin 99% ada mahluk jin lainnya...jadi logikanya gini mahluk jin dengan manusia itu beda dari segi kekuatan....klo manusia kekuatannya bisa dari mana saja misal  fisiknya,materi/hartanya, jabatannya jadi jika manusia lemah fisik bisa kuat karena hartanya banyak...klo dunia jin itu benar benar dari kekuatan energinya atau level energinya biasanya jika makin tua umurnya (ribuan tahun) kekuatan/level energinya sudah tinggi......jadi jika ada indigo yang bisa ngusir jin lainnya bisa jadi jin yang berada disekitar dia/penjaga dia itu levelnya lebih tinggi daripada jin lainnya.

6. Jin itu berbeda beda bentuk  ada genderuwo, kuntulianak, pocong, dll, apakah benar ?
jawab : bisa benar bisa tidak, jin itu sebenarnya adalah zat atau energi yang diciptakan Allah yang sebenarnya manusia tidak bisa lihat....jika manusia melihat mungkin saja itu penampakan bukan aslinya, jadi memang benar ada jin yang menampakan dirinya sesuai bentuk aslinya tapi ada juga jin yang menampakan tidak sesuai aslinya, jika ada pocong besoknya jadi genderuwo besoknya jadi kuntilanak itu bisa aj aja terjadi, alias itu adalah mahluk yang sama. Mahluk jin juga sangat suka berubah bentuk menjadi sesuatu yang kita takuti, mereka sangat lihai melihat isi dalam pikiran kita, jika kita takut pada monster monster di tv, mahluk jin tersebut bisa saja menampakan menjadi seperti mahluk yang anda takuti.

7. Kata orang orang jin itu pembohong ?
jawab : memang benar....jin itu anda tidak boleh percaya 100% karena pada dasarnya jin itu.. sebaik baiknya jin itu sejahat jahatnya manusia, jadi memang jin itu adalah keturunan dari iblis yang tujuan awalnya adalah untuk menjerumuskan manusia kedalam dosa..dengan mengelabui, kebohongan, merusak hati manusia dan pikiran, tapi.......ada tapinya setelah mempelajari supranatural lebih dalam ternyata iblis dan jin pun ada yg beribadah ke pada Tuhan, alias mahluk tersebut baik, loh kok bukan diciptakan dari awal sudah jahat, jawabannya tidak.........semua mahluk Tuhan awalnya itu diciptakan untuk kebaikan, jadi klo ada yg jahat berarti dia sudah melenceng dari Tuhan/melanggar perintah Tuhan.

8. Kok ada orang  yang bisa kaya raya karena minta pada iblis/jin ?
jawab : kata siapa ??? yang bisa membuat anda kaya itu hanya Allah SWT...jika ada orang jadi kaya raya karena jin itu karena ada perjanjian kepada iblis/jin (jangan sekali kali deh) karena apa, sekali anda terjerumus perjanjian dengan iblis/jin anda tidak akan lepas sampai anda meninggal menjadi roh pun anda akan tetap sengsara karena sudah jadi bagian/anak buah iblis/jin tersebut, dan satu lagi jin itu semasa anda hidup akan selalu dimintai tumbal bisa jadi keluarga,istri,anak anda jadi korban...kenapa jin itu bisa memberikan kekayaan karena dia sifatnya mahluk halus, setelah anda kasih tumbal dia akan bergerak mencuri kekayaan orang lain dikasih kepada anda tanpa terlihat...dan mereka tidak akan pernah puas 11 12 sama manusia, manusianya mau kaya iblis/jinnya mau tumbal (menjerusmuskan anda ke dalam dosa)...sangat logis

9. Tadi anda bilang kita meninggal menjadi roh, benarkah ?
jawab : ya benar roh kita setelah meninggalkan jasad mati kita....roh akan dijemput oleh malaikat maut setelah itu akan berproses kesurga/neraka ada pula yang reinkarnasi lagi menjadi manusia, jadi begini jika anda mempunyai perjanjian dengan iblis/jin.. roh anda tidak akan kemana mana, dipegang sama iblis/jin tersebut sampai malaikat maut menjemput....karena apa kok malaikat tidak mau menjemput setelah mati..karena roh tersebut sangat najis dan kafir istilahnya dibuang begitu saja klo hidup anda tidak benar, jahat dan mempersekutukan Allah, Tuhan pun akan males mengambil anda, bisa dibilang iblis/jin tersebut mempunyai hak untuk roh anda, Tuhan pun membuang anda.....walaupun Tuhan masih sayang sampai kapanpun ke pada mahluk2 ciptaannya, tapi jika manusia punya free will (kehendak bebas) Tuhan pun akan memberikannya.

10. Lalu siapa roh yang terlihat setelah waktu kematian ?
jawab : itu bisa saja jin qorin bisa juga iblis/jin manipulasi...karena setiap manusia ada 2 pendamping yaitu malaikat qorin dan jin qorin...malaikat qorin tugasnya menggiring kepada kebaikan, jin qorin tugasnya menggiring kepada keburukan/kejahatan, kalau iblis/jin manipulasi itu mereka bisa menyerupai bentuk tubuh manusia yg meninggal tersebut tujuannya ya jelas menakuti manusia dan manipulasi

11. Siapa itu jin qorin ?
jawab : jin yang mendampingi anda dari waktu lahir sampai anda meninggal (janganlah takut...pasti anda takut??) takut hanya kepada Allah SWT.
jin ini seperti menduplikasi hidup anda...dia tahu tanggal lahir anda, nama keluarga, kebiasaan anda, dll

12. Ada manusia bisa kesurupan, bisakah ?
jawab : tentu saja bisa....itu karena jin...jin bisa menempati tempat terkecil di tubuh anda dan mengendalikannya sesaat (lebih banyak disekitar perut, karena tempat itu adalah tempat terkotor yang disukai mahluk jin), dan bisa berada di punuk leher....tepuk2lah punuk anda jika anda merasa tidak enak didaerah situ.

13. Teman saya pernah kesurupan, jin tersebut bilang dia adalah kakek saya karena mengetahui semua tentang saya ?
jawab : seperti dijelaskan diatas kesurupan bisa...tapi anda jangan percaya 100% kepada jin, kenapa dia bisa tahu semua tentang kamu...logikanya bisa jadi jin itu adalah jin qorin anda (karena jin qorin tahu segalanya tentang anda)

14. Kata anda jin suka kotor, kok ada juga jin yang ga suka kotor (ngamuk klo kotor, suka bersih) ?
jawab : mungkin jin itu disana petugas kebersihan kali...hehe becanda, anda juga mungkin tidak tahu jin awalnya/dasarnya sangat suka kotor apalagi hati yang kotor, jadi klo ada yang suka bersih bisa jadi dia jin muslim (apakah anda tahu ?), ya jin bisa saja beragama muslim, setelah dimuslimkan oleh manusia, jadi hati mereka dan pikiran mereka bisa lebih bersih dan tentu saja suka kebersihan, tapi sebaik baiknya mereka seburuk buruknya kita manusia, dan seperti dijelaskan diatas Tuhan awalnya tidak menciptakan mahluknya untuk kejahatan.

15. Takut pada apa jin itu ?
jawab : jin dan manusia takut kepada Allah, jadi semua yang berhubungan dengan kebaikan Allah itu mereka takut misal manusia yang mengamalkan ajaran ajaran Allah dan suka sholat/sembahyang, juga takut terhadap firman firman Allah....contoh : jin takut kepada bacaan Ayat Kursi di dalam Surah Al baqarah, intinya Tuhan itu yang menciptakan jadi tidak mungkin pencipta kalah dengan yg diciptakan.

16. Bisakah mengusir jin tanpa bahasa Arab dengan bahasa indonesia ?
jawab : bisa dong.....yang jelas bahasa indonesianya adalah terjemahan dari ayat ayat Tuhan tersebut tersebut.

17. Orang atau anak indigo itu apa sih ?
jawab : menurut para pakar psikologis
Indigo adalah istilah yang diberikan kepada anak yang menunjukkan perilaku lebih dewasa dibandingkan usianya dan memiliki kemampuan intuisi yang sangat tinggi (Ratna, 2008).
Anak indigo adalah anak-anak yang umumnya tidak mudah diatur oleh kekuasaan, tidak mudah berkompromi, emosional, sangat berbakat atau berkemampuan akademis sangat baik, dan mempunyai kemampuan metafisis (Wendy Chapman, Rossini).

Nah dari dua pendapat di atas tentunya pembaca sekalian telah tahu pengertian sesungguhnya tentang INDIGO. Istilah INDIGO sendiri ditemukan oleh Nancy Ann Torp, seorang konselor, pada tahun 1970 an. Dia meneliti warna aura manusia dan menghubungkannya dengan kepribadian. Mereka yang memiliki aura nila atau indigo ini ternyata anak-anak yang dianugerahi kelebihan, khususnya kemampuan indera keenam.

18. Indera keenam dan indigo apa, bedanya ?
jawab : Sixth Sense : Indera Keenam.
Anak Indigo : anak-anak yang punya Indera Keenam.

Orang yang punya Sixth Sense, belum tentu Anak Indigo.
Sementara Anak Indigo, sudah pasti punya Sixth Sense.

Sixth sense, artinya adalah indera keenam. Secara kasat mata, indera yang kita miliki memang cuma ada Lima. Namun ,, menurut ajaran spiritual dari India, ada satu mata lagi yang tak terlihat yang letaknya konon di antara dua alis kita, pas di tengah-tengah jidat.
Sehingga,, jika dijumlahkan , mata kita semuanya ada tiga !
Mata ketiga inilah yang dinamakan indera keenam tadi.

Sebab, mata ketiga tersebut memungkinkan kita memiliki kemampuan-kemampuan lebih. Yaitu:

Telepathy (kemampuan membaca pikiran atau Komunikasi jarak jauh).
Clairvoyanc (kemampuan melihat peristiwa yang terjadi di tempat lain).
Clairvoyance ( mata gaib ) ,
Clairsentience (mampu merasakan hal2 gaib),
Clairaudience ( Mendengar hal2 gaib),
Clairalience ( mencium hal2 gaib ) ,
Claircognizance ( mengetahui scr gaib ),
Clairgustance ( mampu mengecap scr gaib)
Remote Viewing (Terawang),
Precognition (kemampuan meramalkan kejadian yang akan datang).
Retrocognition (kemampuan buat melihat peristiwa di masa lampau).
Mediumship (kemampuan menggunakan roh sebagai medium).
Psychometri (kemampuan menggali informasi lewat sebuah benda).

semua orang punya indera keenam, tergantung sensitivitasnya, sehingga merasakan indera keenam berbeda beda, anak indigo selain mempunyai kemampuan indera keenam, mempunyai kemampuan seperti dijelaskan diatas tapi berbeda beda juga. Indera keenam bisa dipelajari dan didapatkan dengan sengaja, kalau kemampuan indigo dari lahir sudah ada dan anugerah dari Allah SWT dan tidak semua orang punya.

19. Mengapa dunia gaib berhubungan dengan aura manusia, aura apa sih ?
jawab : Aura adalah sebuah medan energi elektromagnetik yang menyelubungi tubuh kita. Medan ini terbentuk dari pantulan cahaya atau energi kehidupan yang kita miliki. Energi inilah yang bisa membuat kita merasa lebih hidup, sukses, bahagia, sehat, damai atau kebalikanya suram, galau, kecewa, sakit dan menderita, aura tidak bisa dilihat oleh manusia oleh mata normal tapi bisa dilihat oleh mahluk halus...itulah kenapa juga jin bisa tahu isi hati seseorang lewat aura.
secara garis besar saja, warna aura mencerminkan suasana hati orang, warna aura sbb :

Hitam, lebih banyak diartikan sebagai pikiran yang negatif/ada sesuatu yg buruk seperti penyakit, dll.
Merah, lebih banyak diartikan dengan kemarahan dan hawa nafsu
Coklat, lebih banyak diartikan dengan keserakahan dan mementingkan diri sendiri.
Abu-Abu, lebih banyak diartikan dengan suasana kemuraman dan kesedihan kadang ketakutan.
Oranye, lebih diartikan dengan ambisi.
Kuning, lebih diartikan dengan kecerdasan pada yang bersangkutan.
Hijau, sifat baik
Biru, rasa keagamaan, ketaatan dan cita-cita mulia
Putih, menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
Tentu masih banyak lagi warna kombinasinya yang dapat kita lihat dan ini mempunyai arti gabungan tersebut.

Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :
Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang
Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. (masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda)
Panjang pendeknya aura dapat di deteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi

Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat di pengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan.

20. Bedanya jin, setan dan iblis
jawab : jin itu diciptakan seperti manusia memiliki akal dan napsu, mendapatkan beban perintah dan larangan syariat dari Allah, hanya beda di fisik saja yaitu mahluk halus dan diciptakan dari api.....setan itu bukan mahluk tapi sifat jadi jika jin ada yang jahat namanya setan, manusia jahat juga disebut setan (menurut pengalaman pribadi gw nih, jin baik tidak mau disebut setan..seperti halnya anda memanggil manusia dengan sebutan setan..hehe pasti marah tuh orang..hehe).........iblis itu adalah golongan jin atau lebih disebut pemimpinnya para jin yang membangkang dan melanggar perintah Allah waktu dahulu, iblis mempunyai keturunan yaitu kemungkinan jin juga, level energi iblis lebih besar dibanding jin.

21. Oke..balik lagi ke jin...kuntilanak ada yang laki-laki ? kunti takut sama apa ?
jawab: kuntilanak ada yang laki laki (ini sebutan doang, karena jin emang bisa berubah jadi apa saja), kuntilanak laki bentuknya aneh, jadi seperti orang kayang terus berjalan tapi kepalanya tidak menghadap keatas tapi normal kebawah, kalau turun dari pohon kepalanya duluan yang turun baru kaki, jadi kaya spiderman gitu hanya seperti orang kayang, suaranya bukan hihihi tapi seperti kuda meringkik...dan bagi sebagian indigo saja mahluk ini cukup menakutkan.
kuntilanak takut kepada Allah dan ayat Tuhan tentunya, tapi ada trik bagi orang yg penakut jadi dirumah klo takut mahluk ini, piara aja kucing dan mereka takut sama bau bauan aneh yang menyengat seperti ikan asin yang digoreng, baygon, dll bau yg menyengat (ini pengusiran sementara).

22. Waktu aku ketemu mahluk/jin aku coba menyapa tapi diam saja dia, tidak ada respon apapun, kenapa ?
jawab : dunia gaib adalah dunia seperti dunia manusia besar banget yang kita tidak tahu, memang kamu tahu di laut ada apa aja, di kutub bumi ada apa aja, ruang angkasa ada apa aja......jadi yang anda lihat belum tentu mahluk jin atau malaikat (kok bisa gitu ? siapa dong?), alam ini merekam setiap perbuatan atau suatu peristiwa, jadi yang anda lihat itu mungkin saja adalah rekaman alam dan tidak ada hubungannya dengan jin tapi itu adalah rekaman masa lalu perbuatan manusia atau peristiwa...contoh : tahun 1990 misal apartemen x ada orang bunuh diri (gantung diri)....ketika tahun 2018 seseorang indigo atw yg punya indera keenam bisa lihat di apartemen x tsb ada orang seperti gantung diri.....itu mungkin saja hanya rekaman alam/masa lalu...cirinya adalah jika di sapa/panggil mahluk itu tidak ada respon, tapi jika ada respon/komunikasi bisa jadi itu hanya jin.


masih update terus om dan sis...
klo ada yang salah dengan pendapat saya diatas mohon koreksi, dan jika anda mau tambahin artikel atau tanya jawabnya silahkan email ke rewinsatria@gmail.com atau kolom komentar dibawah ini

Semoga bermanfaat
Dari berbagai sumber (blog,website,tanya indigo,tanya sipitual,video2,youtube,pengalaman sendiri krn saya punya sedikit indra keenam dari keturunan mama saya)


0 Response to "Pertanyaan pertanyaan yang muncul ketika kita memikirkan DUNIA LAIN (spiritual)"

Post a Comment