Alasan buah Tomat Sangat Cocok Untuk Kulit & Wajah Anda



Semua orang tahu manfaat kesehatan dari tomat. Apakah Anda tahu itu juga dapat membantu Anda mendapatkan kulit cantik ?

Mengapa mengandalkan yang mahal untuk perawatan salon atau produk kecantikan ketika Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan biaya yang lebih murah?  Anda mungkin bertanya? Dengan memeriksa apa yang ada di dalam kulkas Anda.

Tomat adalah harta karun bahan-bahan kecantikan yang tidak banyak orang tahu.

Manfaat Tomat Menakjubkan untuk Kulit Sehat Anda

1.  Mengecilkan pori-pori:
Jus tomat akan berfungsi sebagai astringen yang luar biasa. Campur setidaknya satu sendok jus tomat dengan 4-5 tetes jus lemon dan kemudian oleskan pada wajah Anda. Bilas dengan air hangat untuk mengecilkan pori-pori yang terbuka.

2.  Melawan jerawat:
Di antara manfaat lain dari tomat untuk kulit dapat mencakup kemampuannya untuk melawan jerawat. Oleskan tomat tumbuk ke seluruh wajah Anda. Bersihkan setelah satu jam dan kemudian gunakan pelembab yang baik. Dengan penggunaan teratur ini Anda akan melihat pengurangan jerawat Anda.

3.  Hilangkan komedo:
Scrub dengan irisan tomat untuk area-area yang terkena blackhead yang dapat membantu Anda menyembuhkan kulit Anda dari masalah yang mengganggu ini.

4. Hilangkan minyak:
Kulit berminyak? Tidak lagi. Campur bersama potongan tomat ke dalam jus dan mentimun, dan oleskan di wajah Anda menggunakan bola kapas. Dilakukan secara teratur, ini akan mengurangi sekresi minyak wajah.

5.  Hapus kulit gelap:
Kembali dari liburan yang cerah dan kemudian ingin menghapus kulit gelap karena matahari? Tutup seluruh wajah Anda dengan ampas tomat tumbuk lalu cuci dengan air dingin setelah 15 menit. Jika Anda sedang terburu-buru, tambahkan setidaknya 2 sendok makan susu ke tomat tumbuk dan cuci setelah 5 menit dengan sabun pembersih wajah berviitamin E.

6.  Menyegarkan kulit:
Kulit kusam, teriritasi, atau terbakar matahari dapat diperbaiki dengan masker wajah susu dan kemudian tomat. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama minimal 20 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. masker wajah susu memelihara dengan protein sementara tomat akan mendinginkan kulit.

7.  Dapatkan kulit yang lebih cerah:
Jus tomat dan kemudian madu bisa memberi dan mendapatkan kulit lebih bercahaya, hanya diminum setiap hari 1 gelas dari 2-3 butir tomat. Jus tomat ini juga dapat mengusir kulit kusam dengan menggosok campuran magis ini.

Identifikasi jenis kulit Anda:

1.Jika Anda memiliki kombinasi kulit, Anda dapat membuat masker pembersih menggunakan jus tomat dan daging alpukat. Kulit Anda terhidrasi dengan alpukat dan tomat melakukan tugas astringen.

2. Meremajakan kulit berminyak dengan kombinasi tomat yang menyegarkan dan dengan mentimun. Sifat alami dari zat yang diperlukan untuk menyerap minyak dan dapat mencegah kulit dari dehidrasi terlalu banyak.

3. Sifat melembabkan dari minyak zaitun digabung dengan tomat untuk wajah kulit kering, menjadikannya lembut dan lentur.

0 Response to "Alasan buah Tomat Sangat Cocok Untuk Kulit & Wajah Anda"

Post a Comment