Cara mudah membuat logo blog atau website yang keren



Logo blog pada header yang keren dan desain yang bagus pasti menjadi dambaan dan keinginan setiap blogger. Logo blog bisa menjadi ciri dari suatu blog atau ciri dari suatu nama blog.  Biasanya pemilik blog menggantikan teks pada bagian title dan deskripsi header dengan logo ini. Tidak mudah jika membuat logo blog dengan menggunakan software komputer, tapi dengan era zaman now dan kemudahan teknologi hal ini tentu saja adalah perkara yang mudah, membuat logo blog secara online, yah tentu saja tinggal mengunjungi website pembuat logo blog online kita hanya perlu mengetik nama logo dan BOOM... jadi, tunggu apalagi kunjungi website tersebut.

Inginkah anda punya logo teks blog seperti ini?


 Atau yang seperti ini?




Ada 4 online logo generator/creator yang mudah digunakan yaitu :


Berbagai jenis text generator ada banyak jenis disini dan bagus bentuk design-nya, seperti patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dll. Interface yang enak dilihat dan loading cepat sehingga membuat makin mudah dan cepat dalam membuat logo.


Situs ini punya banyak sekali koleksi design dari paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda makin mudah karena banyak sekali pilihannya. Interface generator dengan live preview dari hasil teks yang kita tulis sehingga tidak repot dalam membuatnya.


Seperti flamingtext, cooltext punya banyak design yang bagus dan menarik sehingga kita dengan sangat mudah membuatnya walaupun tanpa keahlian dalam membuat logo. Ada dua jenis design, yaitu logo dan button.  Jenis font sangat banyak disitus ini dan bisa dipilih dan disesuaikan dengan design blog.


Setelah masuk situs ini tampilan situs ini adalah situs text logo editor yang sederhana. Anda dapat membuat logo sesuai dengan kehendak. Pilhan style-nya tidak banyak, namun masih memiliki kualitas yang cukup baik.

Setelah membuat logo blog, pasang logo tersebut untuk menggantikan title dan description pada header blog.

Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara mudah membuat logo blog atau website yang keren"

Post a Comment