Iklan Untuk Blog / Web Pengganti Google Adsense




Semua orang berbicara banyak tentang Google AdSense, dan saya juga merekomendasikan AdSense sebagai salah satu jaringan Iklan kontekstual terbaik untuk blog Anda. Dengan kualitas Iklan, dan penghasilan berulang yang aman, AdSense adalah salah satu jaringan monetisasi blog paling aman.

Namun, apa yang terjadi pada orang-orang yang akun AdSensenya dilarang atau orang yang sulit mendapatkan akun AdSense yang disetujui?

Apakah itu akhir dari menghasilkan uang melalui blog untuk mereka? Dalam artikel ini, saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan uang dari iklan selain google adsense.



1. Monetisasikan situs web / blog Anda dengan PropellerAds

Bagaimana jika Anda dapat memonetisasi setiap pengunjung yang datang ke situs web Anda meskipun ia tidak mengeklik spanduk Anda? Kedengarannya menarik? Terus membaca ...

Hari ini saya berbicara tentang Propeller Ads Media. Propeller adalah jaringan Iklan yang telah bekerja sejak 2011. Meskipun 4 tahun tidak terlalu banyak untuk Jaringan Iklan, mereka sekarang melayani 650 juta tayangan harian dan memiliki beberapa metode monetisasi untuk lalu lintas desktop dan seluler. Mereka tidak kecil sama sekali.

Mereka memiliki begitu banyak lalu lintas dan penerbit bahwa mereka menduduki peringkat 60 di Alexa (di dalam 100 situs web TOP dengan lebih banyak lalu lintas di seluruh dunia). Onclickads.net adalah domain yang mereka gunakan untuk membuat iklan dan pengalihan.

Berminat ? kunjungi situs mereka www.propellerads.com



2. Monetisasikan situs web / blog Anda dengan revenuehits

Revenuehits - jaringan iklan yang CPA dan dapat memberi Anda lebih dari $ 100 per bulan. Hampir setiap blogger memiliki impian untuk disetujui oleh Adsense. Tapi untuk penerbit kecil, ini sangat sulit alias tidak mungkin. Seperti yang Anda ketahui, Google Adsense adalah jaringan iklan terbaik tetapi karena proses persetujuannya, banyak blogger mencoba mencari jaringan iklan lain untuk mendapatkan penghasilan dengan memonetisasi konten di blog atau situs web mereka.

Revenuehits adalah Jaringan Iklan Kinerja inovatif yang membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, menggunakan teknologi Ad-Serving yang kontekstual & ditargetkan berdasarkan Geografis. Ini membantu penerbit untuk memonetisasi berbagai aset online, termasuk situs web, add-on, situs seluler, widget, bilah alat, dan banyak lagi. RevenueHits adalah CPA murni (Cost Per Action).

revenuehit membantu Anda menghasilkan $ 20 - $ 30 per minggu. Ini juga berlaku untuk situs-situs yang menerima kurang dari 1000 tampilan halaman per bulan. Tidak seperti Adsense, penerbit kecil juga dapat menghasilkan uang dari beberapa pos. Setelah meneliti banyak, pendapat saya menetap di hits pendapatan. Meskipun mendapatkan penghasilan dari BPK atau BPT adalah mudah tetapi mereka menawarkan tingkat pembayaran yang rendah. Revenuehits adalah jaringan iklan jenis BPA yang membayar $ 0,50 hingga $ 5 per tindakan. Ini juga dapat membayar Anda lebih banyak tetapi itu tergantung pada lalu lintas dari negara mana yang diterima situs Anda.

berminat ? kunjungi www.revenuehits.com



3.  Monetisasikan situs web / blog Anda dengan Adnow

Ada banyak sekali metode monetisasi yang bisa digunakan, bahkan media periklanan yang serupa dengan adsense pun yang menggunakan metode PPC (Pay per click) dan  CPM (Cost per mile) jumlahnya sudah tidak terhitung banyaknya.

Adnow adalah jaringan periklanan asli yang menjual solusi periklanan untuk bisnis dan pemilik situs web yang ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas untuk situs web mereka. Adnow memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari situs web mereka dan mendapatkan bayaran untuk lalu lintas yang mereka kirimkan kepada pengiklan. Ada ribuan platform iklan yang dapat Anda pilih untuk memonetisasi situs web Anda dan menghasilkan uang tetapi tidak semua perusahaan jaringan periklanan itu akan menyetujui permohonan Anda.

Sebagai blogger dan pemilik situs web, selalu sulit untuk menemukan jaringan iklan terbaik untuk memonetisasi situs web Anda, namun ada perusahaan jaringan periklanan yang secara otomatis akan menerima aplikasi Anda tanpa meninjau situs web Anda selama Anda dapat mengirimi mereka lalu lintas berkualitas ke situs web mereka .

kunci utama di sini adalah Anda perlu membangun lalu lintas situs web Anda terlebih dahulu dan menerbitkan setidaknya 1 artikel informatif setiap hari. Adnow adalah platform periklanan lain tempat Anda dapat memonetisasi blog Anda dan menghasilkan uang, penghasilan akan bergantung pada lalu lintas yang Anda kirim ke pengiklan Adnow. Adnow mungkin juga memasang iklan PPC di situs web Anda setelah situs web Anda menghasilkan lalu lintas yang cukup.

berminat ? kunjungi www.adnow.com

0 Response to "Iklan Untuk Blog / Web Pengganti Google Adsense"

Post a Comment