Headlines News :
Home » » CERITA LUCU PENDEK

CERITA LUCU PENDEK

Written By Rewin Satria on Jumat, 20 September 2013 | 10.19


MEMAHAMI HEWAN DAN TALENTANYA

1. Hewan yang Rajin belajar adalah.. Kutu Buku.
2. Hewan yang selalu disalahkan adalah Kambing Hitam.
3. Hewan yang masuk kuliah adalah Ayam Kampus.
4. Hewan yang jago silat adalah Kura-Kura Ninja.
5. Hewan yang selalu keringatan adalah Cacing Kepanasan.
6. Hewan yang dibenci para cewek adalah Buaya Darat.
7. Hewan yang ditakuti para pengusaha kecil adalah Lintah Darat.
8. Hewan yang sering keluar malam-malam adalah Kupu-Kupu Malam.
9. Hewan korban pemerasan adalah Sapi Perah.
10. Hewan yang berprofesi sbg maling adalah Kucing Garong.
11. Hewan yang jago melompat adalah Kutu Loncat.
12. Hewan yang pintar nyari duit sendiri adalah Babi Ngepet.
13. Hewan yang tertib berlalu lintas adalah Zebra Cross.
14. Hewan yang cabul adalah Keong Racun.
15. Hewan yang suka makan beling adalah Kuda Lumping.
16. Hewan yang selalu kena pencobaan adalah Kelinci Percobaan.
17. Hewan yang suka makan lalapan daun muda adalah Bandot Tua.
18. Hewan yang salah kostum adalah Musang berbulu Domba.
19. Hewan yang mengajar di sekolahan adalah Kang-Guru.
20. Hewan yang tidak punya modal,bisa nya cuma minjam adalah Cumi-Cumi.
:) :P

INEM dan PLN

Inem : Kang, Inem telat sebulan, kita bakal pny bayi, tp jgn bilang ke orang2 yah tkt ga jadi nanti malu2in.
Besoknya tukang tagih dari PLN ketuk pintu,begitu dibuka, tukang tagih ngomong : “Bu, Ibu telat sebulan”
Inem : Dari mana Bapak tahu ?
PLN : Kan ini ada catatannya di PLN.”
Inem : Hah, masa sampe di catat PLN ?
Besoknya si suami Inem pergi ke kantor PLN sambil marah2: “Bagaimana mungkin PLN sampe bisa tahu kalau istri saya telat sebulan ?”
PLN : “Sabar pak, Klo Bpk mau catatannya dihapus, Bpk tinggal bayar kpd kami “.
“Klo sy ga mau bayar ?”
“Punya Bapak, akan kami putusin!” jawab petugas PLN.
“Giiiilaa, pny sy mau diputusin? Kalo istri saya di rumah mau, trus pake apa ?”.
Petugas PLN menjawab: “Ya, terpaksa pake LILIN!!!

GARA GARA BAWA HP

Sewaktu Sholat Jumat, Saat Khotib Naik Mimbar, Takmir Masjid Membacakan Suatu Pengumuman.
Selesai Dibacakan Tiba2 Si Juhai Berdiri Dan Pulang. Dia Lebih Memilih Tidak Sholat Jumat.

Sesampainya Di Rumah, Ibunya Bertanya . . .

" Gak Jumatan Ju?"
" Ndak Mak?"
" Lho . . . Kenapa Ndak Jumatan?"
" Anu Bu . . . Soalnya Saya Bawa Hp!"
" Lho Kenapa Bawa Hp Dak Jumatan!?" tanya si emak penasaran
" Ini Bu . . .tadi Takmir Masjid Bilang 'Yang Bawa Hp Dimatikan Saja!' . Ya Daripada Juhai Di Matiin Jamaah Se Masjid, Ya Mending Pulang Aja!"


TARUHAN PASTI KAMU PERNAH MELAKUKAN SALAH SATU HAL BODOH INI

1. Berjalan masuk ke suatu Ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi.

2. Ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua Gunung

3. Ketika kalian masih Kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari Hati adalah seperti Gambar LOVE.

4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan,.........hanya untuk melihat lampunya Mati

5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara On dan Off.

6. Mengambil satu batang lidi dari sapu, lidi lalu menebas- nebasnya hingga berbunyi"whuks whuks".

7. Ngumpet di dalam lemari saat bermain petak umpet/ DiKolong Meja.

8. Buka sms dari Orang, mikirmau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja.

9. Sehabis makan snack-snack, Males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, Selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Laman

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Rewin Template | Download Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2050. Indonesia get power - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rewinsatria