Seks ala alien (HUMORIA)


Pasangan Agus dan Ani sedang berlibur ke luar angkasa. Di sebuah planet mereka bertemu dan berkenalan dengan pasangan makhluk luar angkasa.

Mereka kemudian saling bercerita tentang keadaan planet masing-masing, sampai akhirnya pembicaraan menyinggung tentang hubungan seksual. “Bagaimana sih kalian kalau bersetubuh?” tanya Agus. ”Nggak jauh beda dengan kalian, saya kira,” jawab alien lelaki.

Ngobrol-ngobrol, akhirnya mereka sepakat untuk bertukar pasangan. Ani dengan alien lelaki masuk ke sebuah kamar dan dia agak kecewa ketika mengetahui bahwa ‘senjata’ lelaki tersebut sangat kecil. Panjangnya cuma 2 cm dan tebalnya tidak sampai setengah centimeter. “Saya kira kita nggak akan bisa melakukannya dengan ‘senjata’ sekecil itu,” kata Ani. Jangan kuatir,” makhluk angkasa lelaki berkata sambil menampar pipinya. Seketika itu juga senjatanya memanjang.

Setelah beberapa kali tamparan, panjang ‘senjata’ tersebut sudah cukup panjang buat Ani. “Tapi masih terlalu kurus,” tukasnya. ”Jangan kuatir,” alien lelaki tersebut kemudian menarik-narik kupingnya hingga senjatanya membesar sebesar yang dikehendaki Ani.

Akhirnya mereka berdua menyatu dalam pergumulan cinta yang dahsyat. Keesokan harinya mereka bertemu dan mengembalikan pasangan masing-masing. ”Bagaimana ceritamu?” tanya Agus.” Sebenarnya nggak enak mau mengatakan. Tapi benar-benar hebat. Bagaimana denganmu?” “Aku sakit kepala. Sepanjang malam si cewek alien itu cuma menampari pipiku dan menariknarik telingaku,” jawab Agus sendu. (Ing-Satunet.com) 

0 Response to "Seks ala alien (HUMORIA)"

Post a Comment