Headlines News :
Home » » Asmara di Tahun 2013

Asmara di Tahun 2013

Written By Rewin Satria on Kamis, 14 Februari 2013 | 06.13

Di tahun Ular Air 2013, shio Ayam dan Kerbau akan beruntung secara asmara, sedangkan perputaran bintang menunjuk Tenggara merupakan sektor yang beruntung. Siapa dan sektor mana yang chiong/sial?

Menurut ahli fengshui Dr. Mauro Rahardjo dan istrinya, Lelyana Rahardjo, membaca peruntungan di tahun 2013 dalam fengshui harus dimulai dengan melihat “Pola Bintang” yang bergerak di tahun itu.

Ternyata di tahun 2013, bintang-5-kuning berada di tengah-tengah pola bintang. Nah, bintang-5-kuning ini mewakili fenomena ketidakpastian dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal asmara. Dengan kata lain, “Akan banyak kekacauan yang menyangkut masalah asmara. Kerancauan dan keraguan akan menjadi persoalan utama di bidang asmara di tahun 2013,” ujar Mauro kepada Intisari.

Tenggara = sektor asmara

Dalam Feixing (ilmu perbintangan), setiap bintang membawa peran masing-masing. Bintang-4 hadir mewakili aura asmara. Di tahun ini posisinya berada di tenggara. Hal ini dapat diartikan di tahun 2013 mereka yang menempati sektor tenggara akan mengalami kemajuan dalam hubungan asmara. Jadi, ”Jika kebetulan Anda memiliki rumah yang menghadap ke tenggara, maka gejala kehidupan terkait asmara akan menjadi tema utama dalam rumah tangga Anda,” Mauro menjelaskan.

Di tahun ini, pola persebaran bintang dalam kotak Luo Shu kembali ke “bentuk asli”-nya. Dengan angka 5 di tengah, jika angka-angka pada kotak tersebut dihitung, baik mengikuti alur horisontal, vertikal, maupun diagonal, maka akan selalu diperoleh jumlah yang sama, yaitu 15.

Fakta adanya bintang yang berimpit antara tahun 2013 dengan aslinya tersebut dapat diartikan fenomena yang akan terjadi pada tahun 2013 akan semakin nyata. Oleh karena itu Mauro menyarankan, “Mereka yang sangat mendambakan jodoh, ingin rujuk dengan pasangan, atau ingin semakin mempererat hubungan dengan pasangan, tidak ada salahnya menempati kamar tidur sektor tenggara.”

Melihat posisi bintang-4-hijau sebagai bintang asmara, maka bintang-3-hijau berarti perselisihan. Posisi bintang 3 ini sendiri berada di sektor timur. Oleh karena itu, untuk menjaga hubungan baik dengan pasangan, sebaiknya Anda menghindari kamar tidur atau ruang kerja yang berada di sektor timur. Jika tujuannya ingin sukses dengan pasangan, maka memilih ruangan di sektor timur laut yang ditempati bintang-8-putih (bintang sukses) dapat menjadi pilihan.

Ayam dan Kerbau harmonis dengan Ular, Monyet mesra

Pada umumnya perhitungan shio memperhatikan juga faktor kecocokan atau harmonisasi (hap) dan chong/ciong (konflik) dengan shio yang sedang berjalan. Shio Ular tahun 2013 hap dengan shio Ayam dan Kerbau. Di luar itu, shio Ular juga menjalin hubungan istimewa dengan shio Monyet. Dengan kata lain, shio-shio tersebut merupakan shio yang beruntung dalam hal asmara di tahun 2013.

Sebaliknya, shio Babi akan mengalami chong di tahun ini. Dia akan mendapatkan pengalaman buruk, yakni dikhianati pasangan.

Sedangkan shio-shio lain tidak menjadi bahasan karena tidak memiliki hubungan khusus dengan sang Ular.

Solusi

Apa yang harus dilakukan bagi mereka yang memiliki shio bertentangan (chong/ciong)? Mauro memberikan solusi, antara lain dengan menggunakan benda-benda fengshui yang terkait dengan asmara. Misalnya dengan memasang foto calon pasangan, foto pasangan, atau foto bersama pasangan. Cara lain adalah dengan memasang patung “sepasang bebek” yang dipercaya sangat aktif memperkuat hubungan asmara.


Intisari-Online.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Laman

Arsip Blog

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Rewin Template | Download Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2050. Indonesia get power - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rewinsatria