Film 2013

I mUsT WaTcH ThiS Film






dan yang wajib kamu tonton

1.DESPICABLE ME 2

Bagi kalian sobat unik pencinta film DESPICABLE ME, ada kabar baik untuk kalian. Film animasi masuk jajaran film yang patut diperhitungkan di tahun 2013. Sekuel dari Despicable Me (2010) ini memang menjanjikan kelucuan dari para Minions. Walau belum banyak informasi yang ada untuk film ini, namun film ini memiliki basis penggemar yang tidak memandang usia. Baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa suka film ini. Film ini akan rilis pada 3 juli 2013.

2.THE FAST 6

Film yang tidak asing bagi pencinta film Balapan mobil liar, Pasti tahu kan sobat unik, The Fast and The Furious. Film keenam dari franchise The Fast and The Furious ini selalu menjadi incaran penggemar kecepatan dan mobil sport. Dukungan aktor-aktris yang solid dan tidak pernah berganti telah membuat film ini seakan menjadi tontonan wajib buat para penggemarnya. Apalagi, di film keenam ini, salah satu aktor laga Indonesia juga turut beraksi. Film ini akan rilis pada 24 Mei 2013.

3.MONSTERS UNIVERSITY

Film animasi garapan Pixar ini merupakan film kedua dari yang sebelumnya yaitu Monsters, Inc. Dirilis di tahun 2001, film ini mendapatkan respon positif di dunia dengan penggarapan animasi yang menakjubkan di kala itu, dan cerita yang tidak mudah dilupakan oleh para penontonnya. Demi mendongkrak penghasilannya, Boo akan kembali dalam Monsters, Inc 3D yang akan dirilis akhir tahun 2012 dan diharapkan akan menyegarkan kembali ingatan para pecintanya untuk menyambut film keduanya pada 21 juni 2013.

4.SUPERMAN

Superman selalu menjadi superhero abadi dan simbol dari kedigdayaan Amerika Serikat. Man of Steel diperkirakan tetap menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Walau beberapa komentar negatif sempat terhembus di dunia jejaring sosial setelah dua teaser trailer -nya dirilis di internet. Namun, dengan fans setianya yang tersebar di mana-mana, tokoh komik ciptaan DC ini diperkirakan akan menjadi salah satu film yang akan memecahkan rekor di tangga Box Office.Film ini akan rilis pada 14 Juni 2013.

5. IRON MAN 3

Tak bisa dipungkiri Bagi sobat unik, kharisma Robert Downey, Jr sudah sangat melekat di film ketiga dari karakter komik ciptaan Marvel ini. Selain itu, Marvel berhasil memunculkan Iron Man menjadi tokoh sentral dari sekian banyak superhero ciptaan mereka yang memiliki karakter yang kuat dan disukai oleh banyak orang. Film ini akan rilis pada 3 mei 2013.

0 Response to "Film 2013"

Post a Comment