Headlines News :
Home » » Inilah Efek Mengerikan dan Menakutkan dari Narkoba

Inilah Efek Mengerikan dan Menakutkan dari Narkoba

Written By Rewin Satria on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 10.03

Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu obat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Krokodil (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Krokodil termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Obat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat syaraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dosis di Rusia. Penggunaan desomorphine biasanya di campur dapat dengan kodein-obat penghilang rasa sakit berbasis dan bahan-bahan konsumsi rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terrkelupas dari tulangnya. Memang sungguh mengerikan efek dari narkoba jenis baru ini.

Foto sangat mengerikan, tidak cocok untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka.

Efek Mengerikan Narkoba










Dari berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Laman

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Rewin Template | Download Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2050. Indonesia get power - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rewinsatria