Headlines News :
Home » » Tentang espt ppn???

Tentang espt ppn???

Written By Rewin Satria on Minggu, 22 April 2012 | 21.52

ceritaku

Banyak temenku yang nanya,gimana sih cara install espt ppn,kok gak bisa dibuka?
seperti gini:
Mau tanya nih software espt.ppn 11 gak bisa di buka.?
software espt.ppn 11 gak bisa di buka selalu ada tampilan kaya gini
 "The application failed to initialize properly
 (0xc000007b). Click on OK to terminate the application"
 tolong di bantu. Soalny di instal ulang aja masih sama.

solusi:
sebenarnya ini pengalaman gw (itu karena program viewernya belum diinstall)
1. install dulu softwarenya (download di cari di http://www.pajak.go.id/content/pembuatan-surat-pemberitahuan-elektronik-espt cari e-SPT PPN Installer)
2. trus coba install NET Framework 2.0 atau yang terbaru jg boleh.
3. install Report Viewer Redistributable 2008 atw 2010 sesuai windows bit yg diinstall di komputer (32bit pake yg x86,64 bit pake yg x64) semua searching aja di google..pasti dapet


best regard

rewinsatria
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Laman

Arsip Blog

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Rewin Template | Download Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2050. Indonesia get power - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rewinsatria